Underline

Anime - Aplikasi - Tips dan Trik - Custom Rom - Tangga Lagu

15 September 2017

Cara membuat 2 akun whatsapp dan yang lainnya di 1 hp






Hallo guys, tau ga kalian kalau ternyata log in menggunakan 2 akun di 1 hp pada aplikasi seperti Whatsapp, BBM, Instagram, dan lainnya yang menggunakan akun itu bukan lah hal yang mustahil.



Kalian pasti akan bertanya, bagaimana caranya? Bukankah itu pakai akses root? Ya, sekarang sih ga di root pun bisa work kok.πŸ˜‚ karena memang tidak memerlukan akses root. Yang perlu anda lakukan hanyalah menginstal aplikasi yang bernama Parallel Space. Aplikasi ini tersedia di Play Store, jadi tenang aja. Wkwk πŸ˜‚

Menurut apkmirror.com keunggulan Parallel Space adalah:

Kloning dan jalankan beberapa akun dari aplikasi yang sama secara bersamaan, dan gunakan tema untuk memberi gaya pada ruang unik Anda. Sebagai salah satu alat peringkat teratas di Android, Parallel Space membantu lebih dari 90 juta pengguna melakukan log on beberapa akun sekaligus pada satu perangkat dan menonjolkan gaya mereka sendiri. 

Ini juga melindungi privasi pengguna dengan membuat aplikasi tidak terlihat di perangkat dengan fitur Instalasi Incognito. Selain itu, pengguna dapat menyesuaikan tema aplikasi kloning dan tema Paralel Space untuk memberi gaya pada ruang mereka sendiri. Ruang Paralel mendukung 24 bahasa, dan kompatibel dengan sebagian besar aplikasi Android. Dapatkan Ruang Paralel segera untuk mengelola beberapa akun, melindungi privasi, dan menyesuaikan ruang Anda sendiri. 

★ Masuk ke banyak akun aplikasi jejaring sosial atau aplikasi game secara bersamaan di satu perangkat


• Keseimbangan antara kehidupan pengguna dan bekerja dengan mudah. 


• Pengalaman gaming online pengguna ganda dan lebih menyenangkan. 


• Hampir semua aplikasi didukung untuk akun kedua di Parallel Space. Data dari kedua akun tidak akan saling mengganggu. 

★ Melindungi privasi pengguna, membuat aplikasi tidak terlihat di perangkat melalui Instalasi Incognito


• Sembunyikan aplikasi rahasia pengguna tanpa khawatir mencongkel mata dengan tetap menyimpan aplikasi di ruang rahasia. 


• Lindungi privasi pengguna dengan kunci keamanan. 

★ Buat ruang yang disesuaikan dengan menerapkan tema


• Toko tema diintegrasikan ke dalam Paralel Space dan daftar tema yang disesuaikan siap digunakan pengguna untuk memberi gaya pada ruang Anda sendiri.


• Untuk menata ruang yang unik dengan tema yang disesuaikan. Pengguna dapat beralih cepat dengan tema yang berbeda dengan ketuk satu kali dengan suasana hati mereka. 

★ Beralih cepat antar akun hanya dengan sekali tekan


• Jalankan dua akun secara bersamaan dan beralih di antara keduanya dengan cepat satu kali untuk mengelola akun dengan lebih efektif. 


Highlights:


• Kuat, stabil & mudah digunakan. 
• Unik: Ruang Paralel didasarkan pada multiDroid, mesin virtualisasi aplikasi pertama di Android. 



Catatan:


• Permissions: Parallel Space perlu mengajukan permohonan izin yang dibutuhkan oleh aplikasi yang ditambahkan di Parallel Space agar berfungsi normal. Misalnya, jika Paralel Space tidak diizinkan untuk mendapatkan lokasi Anda, Anda tidak akan dapat mengirim lokasi Anda ke teman Anda di beberapa aplikasi yang berjalan di Parallel Space. Ruang Paralel tidak mengumpulkan informasi pribadi Anda untuk melindungi privasi. 


• Konsumsi: Paralel Space sendiri tidak memakan terlalu banyak memori, baterai dan data yang benar-benar dikonsumsi oleh aplikasi yang berjalan di dalamnya. Rincian dapat dilihat di 'Storage' dan 'Task Manager', yang dapat ditemukan di 'Settings' di Parallel Space. 


• Pemberitahuan: Tolong tambahkan Parallel Space ke daftar putih atau daftar yang luar biasa dari beberapa 'boost apps'
• Konflik: Anda tidak dapat menjalankan dua akun beberapa aplikasi jejaring sosial dengan menggunakan nomor ponsel yang sama. Anda harus menggunakan nomor ponsel yang berbeda untuk menjalankan akun kedua Anda dari aplikasi di Paralel Space dan memastikan bahwa nomor ponsel aktif saat Anda masuk pertama karena akan ada pesan verifikasi yang dikirim ke nomor ini. 


Informasi File APK

Nama Aplikasi : Parallel Space

Nama Paket : com.lbe.parallel.intl
Versi : 4.0.8276
Kode Versi : 712
Ukuran File : 6.3MB
Tipe MIME : Aplikasi / vnd.android.package
Sistem : Android 
Versi min. : Android Ice Cream Sandwich 4.0.3-4 NDK 8
Min API Level : 15
Versi Recommended : Android Lollipop 5.1
API Level Recommended : 32
Memori RAM : min. 512MB
Sumber : apkfree.com

Bagaimana menarik bukan? Bagi yang mau mendownload ini linknyaπŸ˜‚

Via Play Store CLICK HERE

Via apkpure
Download | Download





loading...


2 comments:

  1. Thanks gan sangat bermanfaat infonya buat lancarkan usaha saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, sama² gan. Saya senang kalau bisa bermanfaat bagi anda. 😊

      Delete

Peringatan!
Mohon komentar tidak mengandung unsur SARA, Pornografi, konten terlarang, dan lain - lain yang melanggar hukum Indonesia