Underline

Anime - Aplikasi - Tips dan Trik - Custom Rom - Tangga Lagu

04 September 2017

REKOMENDASI ANIME ROMANCE SUMMER 2017




Hallo, apa kabar? Sudahkah anda makan? Semoga saja anda sudah makan dan siap membaca. :D Kali ini saya akan membagikan Anime bergenre Romance yang liris pada summer 2017, dan tentunya ini rekomendasi dari saya. :D


Baca juga:



Penasaran seperti apa? Mari kita lihat.



1. Hajimete no Gal





Bagi anda yang suka cerita romantic + ada adegan ecchi, ini sangat saya rekomendasikan. Anime ini bergenre Comedy, Romance,Ecchi, School, Shounen.


Cerita romantis yang disandingkan dengan komedi dimulai pada seorang anak SMA bernama Junichi “Jun” Hashiba, siswa yang tidak terkenal yang selalu berusaha melepas keperjakaannya. Diacuhin oleh teman-temannya. Jun berlutut dan menyatakan cintanya kepada teman sekelasnya bernama Yame, anak masa kini dan tahu akan tren fashion “gal”.




Jika ada masalah dengan videonya klik ini. Alternatif link


2. Skirt no Naka wa Kedamono Deshita





Waah, kayaknya akan menjadi adegan yang keras ini. Walaupun anime ini hanya memiliki durasi 5 menit saja, namun tak akan rugi jika anime ini menjadi wishlist tontonan, wkwk.


Anime ini bercerita tentang Kominami Shizuka, Mahasiswa yang berwatak halus. Ia memiliki masalah dengan penyesuaian diri di kota yang baru saja ia tempati. Suatu hari, Shizuka kaget ketika Ryou, mahasiswa lain yang terlihat seperti seorang kakak perempua yang keren. Merekapun akrab, namun Shizuka kaget ketika Ryou mencoba untuk menggodanya. Shizuka pun langsung berpikir bahwa Ryou adalah seorang lesbian, namun Ryou nyatanya adalah seorang laki-laki yang berdandan seperti perempuan.




Jika ada masalah dengan videonya klik ini. Alternatif Link

3. Gamers!





Anime ini memperlihatkan sosok gamersdan tentang game, namun sebenarnya anime ini penuh dengan adegan komedi dan kesalahpahaman yang tiada hentinya. Comedy Romance yang kacau akan segera dimulai, hihi.


Cerita ini berputar diantara beberapa siswa dan satu hobi, Amano Keita adalah karakter protagonist yang kesepian. Ia mempunyai hobby bermain game bersama temannya, Uehera Tasuku dan percaya bahwa hidupnya sudahlah sangat sempurna. Ada juga Karen Tendou, ketua dari klub video game dan Chiaki Hishinomori yang selalu bertengkar dengan Keita.




Jika ada masalah dengan videonya klik ini. Alternatif Link


4. Koi to Uso





Kebohongan dan cinta, keduanya kini telah dilarang. Di masa depan, saat muda Jepang yang berumur 16 tahun harus menjadi partner pernikahan bagi pemerintah. Sekarang seseorang tidak perlu mencari pasangan, pemerintah lah yang akan mencarikannya untuk mereka.


Yukari Nejima 15 tahun, tinggal disudut kecil dari Negara tersebut dan nampaknya tidak mempunyai kehidupan yang cukup baik. Kemampuannya dalam akademis maupun atletis berada di bawah rata-rata. Namun jauh di dalam dirinya, ia menyimpan semangat seorang anak muda. Apa yang terjadi saai ia merasakan cinta di sebuah Negara yang melarang jatuh cinta?




Jika ada masalah dengan videonya klik ini. Alternatif Link


Nah, bagaimana? Seru-seru kan? Mungkin cukup sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat bagi anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog saya dan sampai ketemu di postingan selanjutnya.






No comments:

Post a Comment

Peringatan!
Mohon komentar tidak mengandung unsur SARA, Pornografi, konten terlarang, dan lain - lain yang melanggar hukum Indonesia