Underline

Anime - Aplikasi - Tips dan Trik - Custom Rom - Tangga Lagu

09 September 2017

Shokugeki no Souma : Ni no Sara




Hallo Anime Lover, kali ini saya akan membahas SnS S2 atau nama resminya Shokugeki no Souma : Ni no Sara. Kalau anda sudah menonton Season 1 nya pasti tau deh apa itu anime SnS. Ya anime yang membahas lomba memasak atau bahasa kerennya Food Wars. Anime ini bergenre Ecchi, School, Shounen.

Baca juga :



Electronic money exchanger



Best Java, Android Games, Apps

Hot Downloads of 2017 !







Di Season 1 Souma lolos di babak penyisihan lomba pemilihan musim gugur, dan di season kedua Souma melanjutkan perjuangannya. Di final Yukihira harus melawan Hayama dan Ryo, dan hasil akhirnya Yukihira juara 2, Hayama juara 1, dan juara 3 adalah Ryo. Selanjutnya siswa kelas 1 harus menghadapi Stagiaire atau dalam bahasa Indonesia disebut Praktik Kerja Lapangan. Dalam Stagiaire ini Yukihira berpasangan dengan Hisako, Asisten Erina.



Pokoknya keren deh, dan ada lucunya juga sih menurut saya.😁 Trus menurut saya pesan yang bisa kita petik adalah Perjuangan itu harus sekuat tenaga, kalau punya bakat disuatu bidang, asah lah bakat itu karena bisa menjadi senjata untuk masa depan. Lainnya juga masih banyak sih.










KARAKTER




Yukihira Souma


Seorang koki di Kedai Yukihira bersama ayahnya Saiba Joichiro. Merupakan juara kedua lomba pemilihan musim gugur. Saat awal – awal masuknya di sekolah SMA Totsuki, ia dibenci banyak orang. Namun semenjak dia menjadi juara, banyak orang yang mulai mengakui Yukihira sebgai Koki yang memang harus diakui. (Apaan ini. 😂)









Nakiri Erina


Ia merupakan pemegang kursi kesepuluh Dewan Elit Totsuki dan juga pemilik Lidah Dewa. Ia punya indra pengecap yang lebih sensitif dari manusia biasa, inilah yang membuatnya mendapat julukan Lidah Dewa. Ia juga membenci dan belum menerima Yukihira Souma di SMA Totsuki, walaupun faktanya Yukihira lolos di banyak event. 😂
















Tadakoro Megumi


Merupakan teman se-asrama Yukihira. Ia punya masalah yaitu Demam Panggung, namun saat lomba pemilihan musim gugur ia mampu mengatasinya walaupun ia harus kalah dengan Ryo. Setiap orang makan masakan Megumi pasti akan merasakan kebahagiaan, itulah daya Tarik masakannya.



Takumi Aldini


Ia adalah koki dari Restoran Tattoria Aldini, Restoran yang ada di Italia. Ia menganggap Yukihira sebagai rivalnya yang harus dihadapi serius. Ia harus mengalami kekalahan di Shokugeki melawan Subaru yang merupakan monster. Karena kekalahannya ini, Takumi harus kehilangan Mezzaluna yang sangat berharga baginya.



Isami Aldini


Isami merupakan adik dari Takumi. Sumber motivasinya adalah keterkaitannya dengan Takumi kakaknya melalui Mezzaluna.



Mito Ikumi


Ia merupakan lawan Shokugeki Yukihira pertama. Dan Yukihira memenangkan Shokugeki ini, karena hal inilah yang membuat Yukihira dan Nikumi dekat.


Kurokiba Ryo


Kurokiba adalah asisten nya Nakiri Alice. Ia bersama Alice selalu melakukan lomba memasak, dan pemenangnya selalu Kurokiba. Ia juga Pemenang Juara ke-3 Lomba Pemilihan Musim Gugur.


Hayama Akira


Hayama terkenal sebagai sang ahli Kari dan juga hidungnya yang istimewa mampu menebak aroma bahkan tanpa melihat dan menyentuh. Kemampuannya ini setara dengan Lidah Dewa miliknya Nakiri Erina. Sungguh keahlian yang hebat. Hayama merupakan asisten Profesor Jun. Pada awalnya Hayama tinggal ditempat yang kumuh namun Jun mengetahui bakat Hayama, akhirnya Jun membawanya menjadi asisten pribadinya.



Nakiri Alice


Merupakan sepupu dari Erina. Nakiri mewarisi ilmu dari orang tuanya yaitu makanan Gourmet. Alice memiliki asisten bernama Kurokiba Ryo. Di Final pemilihan musim gugur, Alice melawan Yukihira, dan ia harus menerima kekalahan.






Sebenarnya masih banyak sih karakter – karakter yang ada di anime Shokugeki no Souma, untuk lebih lengkap info karakternya silahkan ke Sini. Maaf saya tidak bisa menuliskan semuanya karena keterbatasan waktu saya.😂


Mungkin itu dulu saja artikel dari saya, semoga bermanfaat bagi anda. Tetap kunjungi blog saya secara berkala agar tahu update postingan terbaru daari saya, atau kalau mau enak klik subscribe saja. :D Terima kasih sudah mengunjungi blog saya dan sampai ketemu di postingan selanjutnya.

loading...

Electronic money exchanger





No comments:

Post a Comment

Peringatan!
Mohon komentar tidak mengandung unsur SARA, Pornografi, konten terlarang, dan lain - lain yang melanggar hukum Indonesia