Underline

Anime - Aplikasi - Tips dan Trik - Custom Rom - Tangga Lagu

01 September 2017

Trik Mendapatkan Cewek yang menjadi Idaman secara Mudah




Cinta itu rumit yah? Apalagi cewek, lebih rumit lagi bukan? Saking rumitnya, ada orang bilang kalau cewek dengan rumus matematika, masih lebih rumit ceweknya. Dan yang paling ngeselin, cewek itu selalu benar, tidak mau disalahkan, dan pengen menang sendiri, iya kan?


Kalau dari saya pribadi, cewek itu menurut saya tidak serumit rumus matematika. Cewek itu mudah dipahami kok, asal kita paham kode dan bahasa tubuh cewek itu. Kalau ada cowok bilang, “cewek itu rumit!”, saya pastikan itu cowok tidak peka. Dia tidak bisa memahami isyarat-isyarat dari lawan bicaranya.

Oke, pada kesempatan kali ini saya akan bagikan Trik mendapatkan cewek yang menjadi idaman anda, dan ini berdasarkan pengalaman saya pribadi. Sebelumnya siapkan kopi dan camilan dulu, (eh, kirain mau nonton film. :D) Ini dia artikelnya, silahkan disimak baik-baik. :D


1. Jangan Jorok 


Maksud saya adalah, pastikan and a mandi minimal 2X sehari, sikat gigi, baju dirapikan, dan juga jangan lupa pakai parfum. Kalau mandi saja tidak pernah, mukanya kusut, baju tidak pernah rapi. Waduh, bisa saya pastikan semua cewek bakal kabur. Jangankan cewek idaman anda, cewek biasa aja bakal menjauh dari anda. 

Cewek itu suka kebersihan dan keindahan. Usahakan dalam kesehariannya anda selalu wangi, karena kalau anda tidak wangi cewek juga bakal berpikir dua kali. Intinya, anda harus bersih, rapi, wangi. (Kayak pakaian habis dari laundry aja nih :v)


2. Kenali Target




Anda harus tahu kapan cewek idaman anda lahir, keluarganya, kebiasaannya, makanan kesukaanya, hal-hal yang dia benci, dll. Pokoknya, anda harus tahu semua tentang cewek idaman anda, bahkan anda harus tau kode-kode dan bahasa tubuhnya. Kenapa harus begitu? Supaya anda tidak melakukan kesalahan walupun Cuma kesalahan kecil.

Cewek itu ya, kalau cowoknya sudah melakukan kesalahan, walaupun itu kecil pasti langsung ngambeknya minta ampun. Makanya, usahakan anda jangan sampai melakukan kesalahan. Kalau sudah terlanjur gimana? Ya, and a saja yang mengalah. Saya saja, kalau sama cewek, entah saya bener atau saya salah tetap saya yang meminta maaf.


3. Jangan pernah berbohong




Bagi anda yang playboy, yang sukanya PHP. Nih saya kasih tahu, cewek itu paling tidak suka kalau dibohongi. Apapun alasannya, cewek tidak pernah menerima pembohong. Alasanya sih sebenarnya logis, kalau misal keadaannya terbalik saya pun juga tidak mau dibohongi.

Jadi usahakan anda tidak berbohong pada cewek, jangan hanya kepada cewek idaman anda saja, tapi usahakan anda tidak berbohong pada semua cewek.


4. Tunjukkan Bakat, Minat, dan Potensi Anda





Jika anda mempunyai bakat dan minat di dunia music, maka tunjukkanlah itu. Kalau anda bakat di dunia humor, tunjukkanlah itu. Intinya, tunjukkan kelebihan anda pada cewek idaman anda.

Saya ingatkan lagi, jangan sampai anda berbohong. Misal nih, cewek idaman anda suka dengan cowok yang jago main gitar, terus and a belajar gitar mati-matian padahal anda tidak bakat sama sekali. Kalau begitu caranya, anda akan tersiksa sendiri. Lebih baik apa adanya saja, kalau anda bisanya ‘A’ ya ‘A’ itu saja, tidak usah anda menjadi ‘B’. Jadilah diri anda sendiri.


5. Jadi Diri Sendiri





 Point ini sudah sedikit dibahas di point 4. 

Pokonya, anda harus menjadi diri anda sendiri. Jangan menjadi orang lain, karena kalau sampai anda ketahuan, ya nanti unjung-unjungnya cewek bakal kecewa sama anda. Dia bakal merasa anda membohongi dia. Benar-benar rumit kan?


Itu tadi adalah trik mendapatkan cewek idaman dari saya. Itu saya membuatnya berdasarkan pengalaman pribadi saya, jadi ada kemungkinan anda tidak cocok dengan metode saya ini. Tapi kalau anda tertarik, silahkan anda gunakan karena cara ini sebernya ampuh. Tidak percaya? Silahkan buktikan sediri. :D

Sekian artikel dari saya, semoga ini bermanfaat bagi anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog saya dan sampai ketemu dipostingan selanjutnya.

Oh iya, kalau ada pertanyaan silahkan tulis dikomentar. :D

No comments:

Post a Comment

Peringatan!
Mohon komentar tidak mengandung unsur SARA, Pornografi, konten terlarang, dan lain - lain yang melanggar hukum Indonesia