Underline

Anime - Aplikasi - Tips dan Trik - Custom Rom - Tangga Lagu

29 November 2017

Trik Gratis Kuota 2GB AXIS Terbaru

Trik Gratis Kuota 2GB AXIS Terbaru - Underline


Underline - Banyak yang bilang kalau saat ini trik - trik internet gratis banyak yang sudah mati atau tidak work. Itu ada benarnya juga, banyak Youtuber - youtuber yang membuat video di Youtube dengan materi Gretongan. Jadi jelas lah trik cepet mati.


Baca juga :

Youtube itu bebas, anda bisa mengupload video apapun dan siapapun boleh menonton. Saat ada yang membuat video materi gretongan, ya semua bisa menonton. Disinilah celah para pemilik provider terkait untuk memantau para Gretongers menggunakan triknya, dan dari sinilah trik mudah mati atau tidak work.

Kalau saya sarankan, jangan pernah sekali - kali upload trik gartisan ke youtube. Kalau cuma sekedar share cara menggunakannya atau cara kerjanya sih itu masih aman. Tapi kalau sudah masuk triknya, ini yang menjadi masalah.

Oke, untuk kali ini saya akan membagikan pada anda Trik mendapatkan kuota gratis Axis yang saya jamin masih bisa digunakan. Cara cukup mudah sekali sebenarnya, anda tidak perlu trik ini itu, hanya menunggu SMS dari pihak Axis saja. Hehe.

Simak caranya berikut,


1. Pastikan anda sudah menggunakan kartu Axis
2. Pastikan juga anda sudah mendapatkan SMS dari operator Axis, kurang lebih seperti ini.

Trik Gratis Kuota 2GB AXIS Terbaru - Underline

3. Lakukan sesuai petunjuk yang diminta oleh pihak operator.

Trik Gratis Kuota 2GB AXIS Terbaru - Underline

4. Akhirnya dapat deh kuota 2GB.

Trik Gratis Kuota 2GB AXIS Terbaru - Underline



Kuota ini hanya berlaku untuk 7 hari saja. Walupun cuma 7 hari, menurut saya ini sudah lumayan lah, hehe. Mungkin itu dulu saja artikel dari saya, semoga bisa bermanfaat bagi anda. Selalu kunjungi blog ini agar anda tahu update terbaru dari saya, atau kalau mau enak klik submit saja. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai ketemu dipostingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment

Peringatan!
Mohon komentar tidak mengandung unsur SARA, Pornografi, konten terlarang, dan lain - lain yang melanggar hukum Indonesia